Berita Terbaru Sepak Bola

Manchaster United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Ajax, Bayern Munich



Milan Incar Gomez dan Berbatov

Posted by Admin on March 20, 2008

berbatov.jpgMILAN, KAMIS – AC Milan terus berburu pemain depan. Setelah dihubung-hubungkan dengan Andriy Shevchenko, kini Rossoneri punya target baru lagi, yakni striker Stuttgart Mario Gomez atau striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, yang akan digaet pada musim panas nanti.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Kamis (20/3), salah satu dari dua striker itu menjadi alternatif yang paling sesuai karena harganya pasti sesuai kantong. Pasalnya, Rossoneri sadar bahwa agak sulit menggaet striker Chelsea, Didier Drogba, dan pemain depan Arsenal, Emmanuel Adebayor, yang pasti dipatok dengan harga yang fantastis.

Gomez saat ini menjelma jadi pemain top. Striker berusia 22 tahun yang memiliki ayah dari Spanyol dan ibu dari Jerman itu akan bermain bagi tim nasional Jerman. Tahun lalu, dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman dan kini berada di puncak daftar top skor bersama Luca Toni–mereka sudah mengemas 14 gol.

Berbatov pun demikian. Di Premier League, striker asal Bulgaria ini menjadi salah satu pemain yang paling disegani karena memiliki naluri gol yang tinggi. Sepanjang musim ini, dia sudah mengemas 21 gol dari 44 penampilannya bagi Tottenham di segala kompetisi.

Peluang Berbatov hengkang dari White Hart Lane sangat besar. Dia sendiri pernah mengatakan pindah ke klub elite di Eropa demi menggapai impiannya tampil di kompetisi Eropa–incarannya adalah Liga Champions.

Harga Berbatov diperkirakan 25 juta euro (sekitar Rp 353,887 miliar). Milan mungkin bisa membelinya, tapi dengan opsi bek Dario Simic menjadi bagian dari pembelian tersebut. (GOAL/LOU)

Sumber : http://kompas.com/Bola/read.php?cnt=.xml.2008.03.20.22465261&mn=126&idx=126&channel=8

Leave a comment